Kamis, 17 Desember 2009

Mengungkap Rahasia Di Balik Kesuksesan soal UM UGM

soal um ugmPada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang sangat penting untuk diketahui bagi calon peserta UM UGM 2009/2010. Sehingga tujuan untuk menjawab soal UM UGM nantinya akan tercapai.

Untuk yang ingin soal UM UGM 2007, 2008, 2009, dan 2010, akan anda dapatkan setelah membaca artikel ini.

Jika kita berbicara masalah UM UGM, maka hal yang pertama kali terbesit adalah ujiannya yang sungguh sangat merepotkan. Hal ini jelas menjadi momok bagi calon pesertanya, dimana tidak semua memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Bahkan konon kaatanya, UM UGM dibuat untuk anak yang bukan diatas kecerdasan rata-rata, namun lebih dari itu “PEMILIK IQ TINGGI”.

soal um ugm,um ugm 2009,prediksi um ugm 2010

Nah, berdasarkan hal diatas, dimanakah letak persaingan sesungguhnya jika kita tidak benar-benar mampu. Apakah anda hanya sekedar meramaikan dan yakin bahwa tidak akan lulus. Atau anda yakin akan lulus, tetapi sebenarnya anda sadar bahwa itu tidak mungkin. Kesalahan inilah yang membuat seluruhnya hancur. Bahkan akan dipandang bahwa anda adalah seorang yang egois yang tidak menyadari akan kemampuan diri sendiri.

Pendaftaran UM UGM mahal, bahkan untuk yang standar ekonomi kebawah akan dirasa sangat mahal. Apakah keyakinan yang hanya sia-sia itu anda mensia-siakan uang anda juga..???

Menurut “ART OF WAR” dari Sun Tzu (merupakan legenda perang dari China), ada 3 hal yang harus diketahui yaitu : Kenali diri sendiri, kenali lawan, jangan berperang jika tidak yakin. Inilah yang dimaksud sesungguhnya kehadiran UM UGM, jika kita menyadari hal ini dengan cepat. Maka hal tersebut tidak akan menjadi sia-sia.

Selai itu, ada lagi yang harus diketahui sebagaimana dikatakan dalam “ART OF WAR” bahwa kemenangan dalam berperang ditentukan dengan “FOKUS DENGAN STRATEGY”. Berarti bahwa jika ingin menang, mengandalkan kepintaran adalah kesalahan yang sangat besar. Jika disangkutkan dengan UM UGM, maka banyak hal yang lebih penting dari hanya sekedar pintar.

Jika ingin mengetahui caranya, silahkan klik link dibawah ini.

Mengugkap Rahasia Di Balik Kesuksesan soal UM UGM

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan

bisnis,pendidikan,agama,soal um ugm
 

Banner My Flend

Anggota yang Ikutan

Blognya soalumugm.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template