Sabtu, 05 Desember 2009

Kekutan Pikiran : Meningkatkan kinerja otak 1000x lipat

Pernahkah anda mendengar dan menyaksikan bahwa pikiran manusia itu memiliki kekuatan yang sangat dahsyat? Mungkin anda akan berkata, “iya, sudah dalam filem-filem”. Tahukan anda bahwa kekuatan pikiran itu benar-benar ada dan bukan hanya sekedar isapan jempol belaka?

Kekuatan pikiran adalah potensi terbesar yang terpendam dalam diri anda.

Anda pasti sudah pernah menonton di telivisi bagaimana orang-orang tertentu yang mempunyai kekuatan khusus dapat menggunakan pikiran mereka untuk mengetahui pikiran orang lain, menebak angka-angka tersembunyi, memprediksi peristiwa yang akan terjadi, dan lain-lain yang berada di luar nalar manusia. Seperti orang yang menggunakan hypnotis, yang mereka lakukan adalah memanipulasi pikiran anda.

Mungkin melihat hal-hal yang seperti kami sebutkan di atas anda mungkin akan berkata, “ah . . . itu kan cuma trik sulap” atau hal-hal sejenisnya. Anda perlu mengetahui bahwa orang-orang mempunyai kemampuan khusus seperti Deddy Corbuzier adalah orang-orang yang tahu bagaimana memanfaatkan potensi yang ada dalam diri mereka.

Tahukah anda bahwa otak sebelah kanan anda menyimpan potensi terbesar anda? Pada otak bagian kananlah terdapat apa yang disebut “inner mind” (pikiran paling dalam) yang juga disebut “pikiran alam bawah sadar” (subconscious mind) atau “super sadar” (super conscious mind). Ada yang menyebutkan bahwa inilah yang sering disebut “roh” (spirit) dari manusia. Alam bawah sadar tidak pernah istirahat atau berhenti bekerja dalam kondisi apapun. Pikiran bawah sadar tidak dapat dipengaruhi oleh pengaruh narkoba, alkohol atau kondisi apapun. Bahkan dalam keadaan koma sekalipun otak bawah sadar tetap bekerja. Otak kiri atau pikiran obyektif akan istirahat ketika seseorang beristirahat tidur karena otak kiri bekerja melalui panca indra. Dan otak bawah sadar (bagian kanan) memiliki kemampuan yang sering disebut kemampuan “indra keenam”.

Dengan kata lain setiap manusia memiliki indra keenam sejak lahir. Hanya saja sebagian besar manusia tidak tahu bagaimana mengaktifkannya. Karena memang menurut penelitian yang dilakukan oleh Jose Silva, seorang ahli dalam bidang otak dan pikiran manusia, ternyata semua manusia memiliki ESP (Extra Sensory Perception) intuisi atau indra keenam, yang sering juga disebut kemampuan supernatural. Menurut pendapat umum ESP hanya dimiliki orang-orang tertentu seperti paranormal atau psycic. Tetapi ternyata anda juga punya.

Selain itu, ternyata pikiran anda juga dapat meningkatkan kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan dan kesehatan. Dengan teknik menfaatkan kekuatan pikiran anda dapat memperoleh apa saja (kekayaan, kesuksesan, kekasih, dan kesehatan, dll) yang anda inginkan. Ternyata impian anda dapat anda wujudkan hanya dengan metode sederhana menggunakan kekuatan pikiran. Bahkan anda dapat mengendalikan atau mempengaruhi orang lain dengan metode sederhana ini. Anda mungkin tidak percaya mendengar hal ini. Adalah hal yang lumrah kalau anda berpikir seperti itu, karena memang anda belum pernah diberitahu akan rahasia besar ini.

Hal lain yang tidak kalah serunya adalah bahwa anda dapat menggunakan pikiran anda untuk mempengaruhi orang lain dari jarak jauh tanpa disadari oleh orang tersebut. Karena ternyata pikiran anda dapat berkomunikasi dengan pikiran orang lain. Pada jam tertentu setiap hari dan malam ada masa di mana pikiran anda dapat menjelajah berkomunikasi dan mempengaruhi orang lain. Pernakah anda bermimpi bertemu dengan orang-orang yang anda tidak pernah kenal? Atau pernakah anda bermimpi melakukan sesuatu yang anda belum pernah lakukan, atau.... pernakah anda bertemu dengan teman-teman, saudara atau kerabat dalam mimpi anda? Jika pernah. Ini adalah tandanya bahwa pikiran anda menjelajah. Bahkan pikiran anda dapat “melihat” apa yang terjadi ratusan yang lalu. Mengapa? Karena alam bawah sadar anda merekam semua peristiwa terjadi pada masa lampau. Kedengaran tidak masuk akal bukan? Nanti anda akan dapati bahwa apa yang kami sampaikan sudah dibuktikan secara ilmiah.

Ternyata apa yang disebut “iman” atau “percaya” itu sangat erat kaitannya dengan fungsi “otak kanan” manusia di mana terdapat alam bawah sadar, yang sanggup mengerjakan apa saja yang anda percayai. Pikiran bawah sadar anda tidak pernah meragukan atau mempertanyakan berita yang dia terima, karena dia sifatnya irrasional dan tidak logis. Jika anda “percaya” bahwa anda dapat melakukan sesuatu yang luar biasa, keyakinan itu akan terekam dan itu yang akan selalu muncul sekalipun anda tidak sadari dan dia akan mengerjakan untuk anda apa yang anda inginkan. Kami akan menjelaskannya lebih lanjut di ebook utama kami, dan bagaimana anda dapat memanfaatkannya untuk keutungan anda.

Sekali lagi pikiran anda memiliki kemampuan yang dahsyat untuk mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang anda kehendaki untuk mendatangkan kesuksesan bagi anda, tanpa orang tersebut menyadari bahwa anda telah mempengaruhi pikiran dia. Anda tidak memerlukan mantra atau dukun untuk dapat membuat orang mengikuti kemauan anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda download file pdf berikut ini dimana bersumber dari http://kekuatan pikiran.com :
http://www.ziddu.com/download/7615603/KekuatanPikiran.pdf.html

Sumber : http://kekuatanpikiran.com

1 komentar:

FAUZIAH SEPTIANI on 20/01/10, 06.06 mengatakan...

iyap....
bener......

wah........
"The Secret" bgt nih...

oji skrg lg baca bukunya k'....
kk udah baca THE SECRET by: RHONDA BYRNE ??

Posting Komentar

Pasang Iklan

bisnis,pendidikan,agama,soal um ugm
 

Banner My Flend

Anggota yang Ikutan

Blognya soalumugm.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template